Sambut Ramadan, Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo Gelar Tournamen Tenis Champions Presisi

247

KENDARIEKSPRES, – Kapolres Konawe Utara, AKBP Priyo Utomo, SH, SIK menyelenggarakan Turnamen Tenis Champions Presisi pada Selasa (21/3/2023) untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H.

Turnamen dimulai Selasa (14/3/2023), dengan pemain andalan adalah Nurdin-Azdar, Andre-Imron, H Divon-Taher, Daeng Kama-Dedy, dan AKBP Priyo Utomo, SH, SIK-Yoyok.

Turnamen ini merupakan turnamen profesional tingkat pemula yang mengedepankan kebugaran jasmani dan diselenggarakan oleh Kapolda Konawe Utara.

Dalam Turnamen Tenis Juara Presisi, Kapolres Konawe Utara, AKBP Priyo Utomo, SH,SIK, dan rekannya Yoyok tampil sebagai pemenang setelah mengalahkan lawannya poin demi poin.

Pada pertandingan pertama, AKBP Priyo Utomo dan Yoyok berhadapan dengan Pak Nurdin dan Azdar dan menang dengan skor 8-7.

Pada pertandingan kedua melawan Andre dan Imran, AKBP Priyo Utomo dan Yoyok menang dengan skor 7-0. Performa impresif mereka membuat mereka tampil sebagai pemenang di turnamen tersebut.

Pada pertandingan ketiga, AKBP Priyo Utomo dan Yoyok berhadapan dengan  H Divon dan Taher, dan menang dengan skor 7-5. Pada pertandingan final melawan Daeng Kama dan Dedy, AKBP Priyo Utomo dan Yoyok tampil sebagai pemenang dengan skor 7-5, mengamankan posisi pertama di podium.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo, menekankan pentingnya membina hubungan emosional yang baik untuk mencapai kerjasama tim yang baik. Melalui turnamen ini, para peserta dapat berinteraksi tanpa hambatan formal yang diberlakukan oleh institusi masing-masing.

Kapolres menegaskan, yang terpenting bukanlah turnamen itu sendiri, melainkan kerja tim yang dibangun melalui keterbukaan dan rasa saling percaya. Turnamen tersebut berfungsi sebagai platform bagi para peserta untuk membangun hubungan dan kepercayaan satu sama lain.

” Buat kita bukan pertandingannya yang penting, tapi kerja sama ini dibangun dengan keterbukaan dan kepercayaan satu sama lain,” tutupnya.

Hasil Turnamen  Tenis Champions Presisi  adalah sebagai berikut:

Juara : AKBP Priyo Utomo dan Yoyok

Juara II : Daeng Kama dan H Dedy

Juara III : H Divon dan Taher

Harapan 1 : Andre Pasangan Imron. (red)

Komentar Pembaca