Andi Sumangerukka (ASR) Ultah ke-60, Abdurahman Saleh Doakan Jadi Gubernur Sultra

524

KENDARIESKPRES, – Suasana keakraban terlihat di Musyawarah Kerja Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) Sulawesi Tenggara.

Siang itu, Ratusan emak-emak dari berbagai usia asal Sulawesi Selatan yang tergabung dalam wadah organisasi IWSS Sulawesi Tenggara memadati Ballroom Hotel Qubah 9 Kendari, Jumat 17 Maret 2023.

Ratusan emak-emak ini hadir dengan semangat yang tinggi untuk mengikuti acara yang telah disiapkan oleh panitia dengan matang.

Acara tersebut meliputi pemaparan tentang program kerja IWSS Sulawesi Tenggara yang akan dilaksanakan sepanjang periode kepemimpinan Ketua BPW IWSS Sultra Hj Nurhayati Marzuki, tentang isu-isu terkini yang menyangkut perempuan dan anak, serta terkait program kerja social IWSS Sultra di kedepan.

Ketua BPW KKSS Sulawesi Tenggara Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka, di dampingi para ketua-ketua pilar KKSS Sultra, serta beberapa pejabat pemerintah, seperti Asisten II Provinsi Sultra Yuni Nurmalawati, Kadis Perindag Sultra Hj Saleha, Kadis Kesehatan Sultra, Ketua Tim Pengerak PKK Sulawesi Tenggara Hj Endang Nur Abbas, Ketua DPRD Sultra Abdurahman Saleh, dan sejumlah Forkopimda Sulawesi Tenggara, hadir dalam acara musyawarah kerja IWSS Sulawesi Tenggara itu.

Dalam pertemuan santai itu, Dua tokoh besar Sulawesi Tenggara bertemu, bakal Calon Gubernur Sulawesi Tenggara Mayjen TNI (Purn) Andi Sumengerukka (ASR) dan Ketua DPRD Sultra Abdurahman Saleh (ARS).

ASR sapaan akrab Mayjen TNI (Purn) Andi Sumengerukka, berulang tahun pada 11 Maret 2023. Ulang tahun ASR itu pun dirayakan oleh pengurus BPW KKSS Sultra dan IWSS Sultra.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPW PAN Sultra Abdurahman Saleh  mengucapkan selamat ulang tahun kepada ASR.  Abdurahman Saleh juga mendoakan ASR panjang umur, selalu diberikan kekuatan, kesehatan, dan cita-cita ASR memimpin Sulawesi Tenggara berhasil.


“Selamat Ulang Tahun ASR, diberikan kekuatan, sehat selalu dan panjang umur, apa yang di cita-citakan berhasil, bagi saya ASR- ARS sama –sama Gubernur,” ucap ARS

Selanjutnya, mereka memotong tumpeng ulang tahun dan dilanjutkan dengan foto bersama. Dalam kesempatan itu, ASR mengenakan baju KKSS Sultra lengkap dengan peci, sementara ARS mengenakan baju batik. Keduanya melakukan salam komando.

Lalu apakah ini ASR dan ARS akan kompak dan saling dukung?. (red)

Komentar Pembaca