ASR Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al Hidayah STAI Rawa Aopa

81

KONAWE SELATAN, – Peletakan batu pertama oleh Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka, Kamis (14/5/2023) sore, menandai dimulainya pembangunan Masjid Al Hidayah, Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Rawa Aopa Konawe Selatan.

Turut hadir dalam acara ini ketua Paguyuban Nusantara Sulawesi Tenggara, Dr Sofyan, Tokoh masyarakat Rawa Aopa, dan para Dosen (STAI) Rawa Aopa.

Kehadiran Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka beserta rombongan disambut dengan tarian Mondotambe dan disambut antusias oleh masyarakat Rawa Aopa.

Ketua Yayasan STAI Rawa Aopa mengapresiasi mantan Pangdam XIV Hasanuddin tersebut atas bantuannya dalam merealisasikan pembangunan Masjid Al Hidayah STAI Rawa Aopa.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Puang ASR. Insya Allah selain tempat beribadah nantinya masjid Al hidayah juga di dimanfaatkan sebagai sarana pendidikan Islam, pusat dakwah dan kebudayaan,” ucapnya.

Andi Sumangerukka berharap, pembangunan masjid ini dapat berjalan lancar dan sesuai rencana. Selain itu pula diharapkan dapat meningkatkan ibadah dan ketakwaan kepada Allah.

“Saya sangat apresiasi pada bulan penuh berkah ini saya diundang untuk menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Al Hidayah STAI Rawa Aopa Konawe Selatan. Mudah-mudahan dilancarkan dalam segala sesuatunya, sehingga pembangunan cepat selesai dan dapat segera dimanfaatkan tutupnya. (RED)

Komentar Pembaca