Jasa Raharja Bersama Pemprov Sultra Ikuti Rakor Lintas Sektoral Jelang Nataru

11

KENDARIEKSPRES.COM, PT Jasa Raharja Sultra besera seluruh jajaran petugas yang berada di wilayah Provinsi Sulawesi Tenggara mengikuti Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Kesiapan Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 secara daring, Jumat (16/12).

Rapat ini membahas kesiapan pengamanan arus mudik dan balik Natal 2022 serta antisipasi Perayaan Tahun Baru 2023 dimana dihadiri oleh para stakeholder pengamanan lalu lintas yaitu Ditlantas Polda Sultra, Kepala PT Jasa Raharja, Kadis Perhubungan Prov. Sultra, Kadis Pariwisata Prov Sultra, dan beberapa stakeholder lainnya.

Dalam kegiatan ini masing-masing Menteri memaparkan kesiapan dan upaya dalam menciptakan lalu lintas yang aman dan nyaman. Pada kesempatan ini pula, seluruh peserta yang hadir menyampaikan dukungannya upaya preventif terjadinya kecelakaan.

“Jasa Raharja Sultra ikut mendukung upaya pencegahan dengan memasang spanduk himbauan keselamatan di beberapa titik rawan kecelakaan lalu lintas untuk mengingatkan seluruh pengguna jalan agar senantiasa berhati-hati ketika sedang berkendara di jalan”, Ujar Gunawan, selaku Kepala Unit Operasional dan Humas yang mewakili PT Jasa Raharja di Aula Dhacara Polda Sultra.

Jasa Raharja Sulawesi Tenggara berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang mengalami kecelakaan alat angkutan umum dan kecelakaan lalu lintas jalan baik didarat, laut maupun udara. (red)

Komentar Pembaca